Madre

Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh adalah novel pertama Dee yang saya baca.. Saya terpesona, tak sabar menunggu lanjutannya..

Tapi apa daya, mungkin benar yang dikatakan orang, jangan taruh ekspektasi yang berlebihan saat membaca sebuah sekuel.. Saya merasa mual dan melempar buku nya saat belum separuhnya saya selesaikan..

Saya memutuskan untuk cuti..
Dari semua buku karya Dee..
Tak pernah lagi saya sentuh..

Sampai sebuah tawaran buku gratis dari ijul yg katanya merasa lapar selama membaca novel ini..
Bah, buku gratis? Siapa yg berani nolak?!
Bwehehehe..

Lalu saya tenggelam dalam harum adonan roti hangat yang baru saja keluar dari oven..
Sehangat pelukan dari keluarga Tan de Bakker..
Terpuruk dalam misteri wajah telaga..
Tersesat mengejar layang-layang..
Kemudian terhanyut dalam pusaran pertanyaan, barangkali cinta?

Mungkin memang cuti yang saya butuhkan..
Saat rasa muak melanda..
Saat bosan..
Jenuh..
Dan saya pun kembali segar mengunyah karya Dee..

Thanks bwt tawaran buku gratisnya, Jul!

6 thoughts on “Madre

Leave a Reply

