another kencan bersama Ayu

Yup, kencan lagi bersama Ayu

Kali ini kita bawa bodyguard, Mas Ijul yang sungguh sangat niat disiksa sama Ayu
*chuckle*

Dimulai dengan nyasarnya taksi yang muter-muter mencari klinik Hang Lekiu,
Yang disangka lama, ternyata proses check up nya sebentar saja
Jam 10 sudah bisa cabut dari komplek Hang Lekir, Hang Tuah, dan Hang Jebat yang membuat kepala aye dan Pak Supir Taksi jadi Hang beneran..
*chuckle lagi*

Dikarenakan Soner G900 yang tetiba sekarat hingga setiap 10 menit meninggal untuk kemudian hidup lagi
Diputuskanlah untuk mampir dulu ke Ambassador beli hape baru buat gantiin si Soner kesayangan itu
*elussayangsiG900*

Setelah mendapatkan paket lengkap Samsung Galaxy W, meluncurlah ke arah Mampang
Menjemput pacarnya si pacar ini di kostnya
Ba’da shalat dzuhur, kami pun meluncur ke arah JCC Senayan untuk melihat Indonesia Fashion Week yang diselenggarakan dari 23-26 Feb 2012

Dari mampang, kami melompat ke Kopaja 66
Mendekati komdak, dengan panik ayu bilang, “Diet, kita bukannya musti turun di sini ya?”
“Eh? JCC khan di Senayan, Yu.. turunnya di Gelora Bung Karno lah..”
“Bukannya yang di arah Komdak ya? setau aku ada gedung pameran yang di Komdak situ”
“Hmmm, iya yah? Bukan, kali.. Turunnya depan komdak iyah, tapi komdak yang di arah Sudirman, bukan Gatsu khan?”
“Bukaaaaan, pamerannya mustinya di situ.. Aku BBM mas Ijul dulu deh ya”
“ngg, okay..”
“Kata Mas Ijul turunnya emang di depan Komdak, Diet”

Dan kita pun sudah melewati halte komdak, jadi turunlah di jembatan yang di depan lapangan baseball di samping FX
*natnitnut Ijul*
“Ijul, kita udah di jembatan di deket FX.. JCC nya di Senayan, khan?”
“Iyah”
“Bukan yang di kompleknya Komdak, khan?”
“Yah bukanlah, ini aku udah nunggu di pohonpohon deket tempat parkir yaa.. kalian jalan kaki donk ke sini nya?”
“Ya iya lah.. udah di jembatan, masak mau nae pesawat?!!!”
“Ooo, ya udah, nanti turun dari jembatan belok kiri ya”
Buset daaaaah
“Iyaaaa, Ijuuuuuul”

Dan Ayu tetap keukeuh dengan gedung pameran di komplek Komdak
-_-“
Setelah kita memasuki gerbang Gelora Bung Karno, Ayu yang melihat Ijul duduk di tong pot pohon kecil (mana pepohonannya?itu mah semaksemak perasaan deh? *garukgaruk*), lagsung menyiksa Ijul dengan memborbardir pertanyaan demi mendapatkan pengakuan kalau memang ada gedung pameran di komplek Komdak

Sayang seribu sayang ya, Yu..
Ternyata akhirnya kamu sadar kalau kamu memasuki JCC dari arah jalan yang deket TVRI..
*pukpuk ayu*

Dikarenakan kencan betiga ini pas di tanggal yang sangat tua menjelang sakaratul maut bagi dompet kami, maka HTM yang 10ribu dinilai sungguh terjangkau, kan?
*pentung Ijul yang masih sok2an bayarin kita betiga*

Ada apakah di dalam ruang Pameran?
Ada banyak sih, tapi berhubung kita ingin menikmati, jadi ga sempet ambil fotofoto deh
Daaaan, melihat Mas Ijul membawa kamera, setiap ada yang bagus, dengan tenangnya Ayu bilang, “Mas Ijul, foto yang itu yah”
“Yang itu juga”
“Mas Ijul, foto”
Hihihihi, benerbener niat yah Ayu menyiksa Mas Ijulnya

Berikut beberapa foto yang sempat diambil menggunakan Wonder baru di genggaman *pamer dikit ah*

Ini adalah deretan booth sekolah mode yang ada di Indonesia

Kalau yang berikut ini adalah salah satu atraksi dari Martha Tilaar
Sungguh, melihat si mbak sepertinya sudah mulai pusing keberatan dengan kostum terutama yang dipasang di kepalanya, kami pun manjadi lapar
#eh? apa hubungannya? hehehe
Jadilah makan di tenda samping JCC
Nasi Ayam Bakar, Nasi Goreng Ayam, dan Tongseng pun jadi menu kami bertiga siang itu
*pentung Ijul lagi*

Kamudian kami masuk kembali ke ruang pameran bermodalkan tangan yang sudah di Cap pertanda sudah pernah masuk memakai tiket
Tapi ternyata kami hanya masuk untuk shalat Ashar, karena kemudian kami sepakat nonton The Vow di Hollywood KC yang lagilagi dipilih karena harga tiket nya yang paling murah.. Hehehehe

Dan saat keluar, kami menemukan deretan manekin berikut

Yang paling mantab adalah tulisan di manekin berikut ini

ahahaha, manteb bener dah..

Dan kemudian, Chan
ning Tatum pun menunggu di Hollywood KC
*sluuurp*
Review filmnya menyusul yaaa
*ambiltisu*


Inti dari kencan bertiga kemarin adalah, Ayu yang masih dilema antara mendoakan Mas Ijulnya dapet pacar atau nggak..
Ahahahahaha
*dikemplang Ijul*
*diinjek Ayu*
Advertisements

14 thoughts on “another kencan bersama Ayu

  1. ibutio said: jieehhh….yang baru beli hape :)) pakai whatsapp? add nomerku yaa šŸ˜€ *halaaaaaggghhh*

    whuaaaaaa hiyyya, pakai whatsapp..siiiip..nanti ya, tehini lagi ribet ngutakatiknyacontact2 belum bisa dipindahin semuasonernya masih hobi mati suri, jadi pelan-pelan deh mindahinnya*salahfokus*

  2. nmadiarti said: gpp kali Diet, ntar weekend aja ketemuan di pameran KPG yg di senayan itu, gimana ? šŸ™‚

    hmmm, wiken ini yah?aduh, aku lagi menghindar dari pameran buku, Nattakut kalap, kasian ma buku yang belum dibaca di container..hehehehe

  3. nmadiarti said: gpp kali Diet, ntar weekend aja ketemuan di pameran KPG yg di senayan itu, gimana ? šŸ™‚

    Ikhlas banget kok, buktinya mas Ijul bilang dia pengen ikut lagi kan kalo pas kita kencan? Hehehe.. *diinjek Ijul*

  4. ayuyudha said: Ikhlas banget kok, buktinya mas Ijul bilang dia pengen ikut lagi kan kalo pas kita kencan? Hehehe.. *diinjek Ijul*

    betuuuull bersemangat banget khaaan pas kita bilang mau kencan lagi..memang dia yang pengen disiksa nampaknya.. kekekekek*disambit Ijul*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s