20 thoughts on “sedang berpikir untuk membuka account twitter.. hmmm

  1. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    ehehehe, kayaknya mubazir kalo udah bikin terus ga diurus, apalagi sampe de-aktivasi.. makanya pengen semedi untuk bener2 bikin atau ngga#halah kayak repothihihi

  2. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    *langsung pasang hashtag#didot#didot#didot

  3. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    baieeem, ga nemu id lo.. Pake email yg manaaaa?

  4. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    baieeem, ga nemu id lo.. Pake email yg manaaaa?

  5. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    Buset.. Pantesan ga nemu.. Kekekek..

  6. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    ehehehe, kayaknya mubazir kalo udah bikin terus ga diurus, apalagi sampe de-aktivasi.. makanya pengen semedi untuk bener2 bikin atau ngga#halah kayak repothihihi

  7. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    *langsung pasang hashtag#didot#didot#didot

  8. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    baieeem, ga nemu id lo.. Pake email yg manaaaa?

  9. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    baieeem, ga nemu id lo.. Pake email yg manaaaa?

  10. genkeis said: buat aja buat ngetes…, tapi klo saya sih ngga begitu suka twitter.., gaungnya aja yg rame…, *pernah buat postingan de-aktivasi twiter genkeis euy 😀

    Buset.. Pantesan ga nemu.. Kekekek..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s