how to draw tree

udah lama banget ga corat coret..

beberapa bulan lalu, pas isenk ke gramedia matraman, entah bagaimana melangkahkan kaki ke bagian peralatan menggambar.
melihat kanvas dan tiangnya, tertegun sejenak
ah, mimpi itu masih ada.. pingin melukis di atas kanvas..

tapi belum berani.. apa jadi nya nanti? xixixixixi

akhirnya, beralih ke deretan pinsil warna, lalu penuhlah tempat pensil dengan peralatan menggambar sketsa
tapi waktu untuk menggambarnya malah ga ada..

sampai ketika hujan deras sore itu.. terjebak macet..
jadilah coret2an graffity yang sedikit aneh… xixixixi

akhirnya, minggu siang kemarin, menelusuri google dengan sketsa pohon..
saya temukan link youtube ini
dan ini hasil contekannya

ahhh, terlalu banyak yang harus diasah nampaknya..

*meraut pinsil*



hari ini hari selasa


yeah, bener banget..
kalo lihat kalender, tanggal 22 November 2011 memang hari selasa

hari dimana ditambahkannya quote dari the late Bob Marley di profile GR ku

He’s not perfect. You aren’t either, and the two of you will never be perfect. But if he can make you laugh at least once, causes you to think twice, and if he admits to being human and making mistakes, hold onto him and give him the most you can. He isn’t going to quote poetry, he’s not thinking about you every moment, but he will give you a part of him that he knows you could break. Don’t hurt him, don’t change him, and don’t expect for more than he can give. Don’t analyze. Smile when he makes you happy, yell when he makes you mad, and miss him when he’s not there. Love hard when there is love to be had. Because perfect guys don’t exist, but there’s always one guy that is perfect for you

quote ini pun melayang ke beberapa alamat email teman..
most of them says, “it’s soooooo sweeeeet…”
sebagian menjadi semakin galau nan semangka (yeaaah, para perempuan, maksutnya)
sebagian malah menjadikannya modal buat ngegombal (yang ini tentu saja para lelaki.. bah!)

hari ini hari selasa, tanggal 22 Nov 2011
anniversary nya mas Dion dan mba Irma yang kedua
*ga berani ngebayangin mas Dion ngasih kado apa gara-gara pembicaraan pas mba Irma ultah tahun kemarin*

hari ini hari selasa,
hari dimana seharusnya draft production planning minggu depan dibuat untuk persiapan weekly production meeting besok pagi
tapi malah harus ribet utak-atik jadwal dairy incoming dan proses belajar mengajar

hari ini hari selasa,
hari dimana ada telpon pagi-pagi yang awalnya hanya berupa tanya jawab tapi berujung pada marah-marahnya orang itu..
bah!
salah alamat, Bu!
liat lagi donk prosedurnya, siapa yang salah kalo gitu?

hari ini hari selasa,
sore hari pun ada telpon yang lagi-lagi tidak mengenakkan hati
besok pagi, liat hape eike deh, Bung..
terlihat jelas ada pertanyaan yang belum Bung jawab, dan Bung bilang saya tidak kirim sms nya?
bah!

hari ini hari selasa,
seminggu yang lalu perbincangan kala menunggu senja terjadi
tapi hari ini rasanya sudah lebih baik, tak lagi seresah kemarin..
apa yang terjadi, biar saja terjadi..
tak usah dugamenduga tebaktebakan.. tak ada waktu..

hari ini hari selasa,
tak ada acara tivi yang layak ditonton
berakhir dengan ketakketik keyboard Delly aja lah..

hari ini hari selasa,
terus, kenapa?