Warna Langit (Color Trilogy#3)

Menunggu

Aku menunggumu
Walau entah bagaimana rupamu
Tapi aku yakin Tuhan memberikan rupa itu untuk menjagaku

Aku menunggumu
Walau entah siapa namamu
Tapi aku yakin Tuhan meniupkan nama itu dalam takdirku

Aku menunggumu
Walau entah bagaimana cara kita bertemu nanti
Tapi aku yakin Tuhan menyiapkan sejuta kejutan dalam hidup

Aku menunggumu
Walau entah sampai kapan
Tapi aku yakin Tuhan tahu saat yang tepat untuk kita bertemu

Aku menunggumu
Karena berarti aku percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik
Karena berarti aku masih harus mengisi hari dengan berkarya sebaik mungkin
Bukan hanya sekedar menunggu

****

Di buku terakhir ini Ehwa dan Ibu nya bertutur tentang penantian
Penantian seorang wanita
Walau dituturkan dalam balutan kata-kata yang indah,
Aku tidak mau menanti seperti Ehwa dan Ibunya
Hanya menanti..
Sedangkan aku bisa berbuat banyak, bukan hanya sekedar menanti..

One thought on “Warna Langit (Color Trilogy#3)

Leave a Reply

