Setelah Aku Pergi (Ways to Live Forever)

Apa yang ingin aku lakukan sebelum mati?
membawa ibu ke tanah suci

rasa-rasanya, melihat senyum beliau di depan Ka’bah akan menjadi hadiah hidup terindah..
Apakah bisa sebelum waktunya datang?
Entah waktuku, entah waktu beliau

Sam..
Dia tahu dia akan segera pergi
Keluarganya tahu Sam akan segera pergi
Dan hal itu memberi sedikit tambahan kekuatan untuk melakukan hal-hal yang sangat diinginkan
Sebelum Sam pergi

**************************************************

Setelah aku pergi..
Kira2 apa yang tertanam dalam benak orang-orang sekitarku setelah aku pergi?
Namaku yang sedikit janggal untuk seorang perempuan?
Kulit yang hitam?
Cerewet?
Petakilan?
Hehehehe

Apa aku cukup inspirasional hingga akan terus terkenang oleh mereka?
Apa aku cukup mempunyai andil dalam hidup mereka?
Apa aku cukup menyayangi mereka?

Apakah aku setelah aku pergi?

****************************************************************

pinjem punya harun
sampulnya keren
*lirik yang ngerasa dilirik

4 thoughts on “Setelah Aku Pergi (Ways to Live Forever)

Leave a Reply

