Duo Hippo Dinamis : Tersesat di Byzantium

mengukur jarak dan waktu perjalanan dengan hitungan membaca buku?

Kemarin di tengah-tengah diskusi pencapaian stok akhir tahun, ga tau dapet inspirasi darimana si Bos tiba-tiba nanya
“Diet, kamu dateng ke kantor pagi-pagi terus ya?
Emangnya jarak rumah kamu dari kantor jauh apa deket sih?
Kamu biasa berangkat dari rumah jam berapa?”

Hmmmm..
Jawabnya gimana ya?
Tau sendiri perjalanan di Jakarta bener2 susah di prediksi
Apalagi kalo nae angkutan umum
Hadeeeeh, variabelnya banyak banget tuh
Bisa jadi macet, angkotnya ngetem, ganti ban, ngisi angin, supirnya ngobrol sama supir angkot lain yang berlawanan arah sambil ga sadar bikin macet bolak-balik
Beuh.. banyak lah..

Nah, untuk menjawab perjalanan pagi ini rasa-rasanya gue mau jawab gini:
* Perumnas Klender-Kodim Jatinegara = menghabiskan buku Duo Hippo Dinamis ini dari awal sampe akhir sambil cengar-cengir plus ngikik sendirian diliatin satu metromini (ih, ge-er banget diliatin.. he3) gara-gara cerita-cerita awal, apalagi pas bolak-balik nyari tempat Hamam.. tapi terus ngerasa plain aja di belakangnya.. cuma sedikit terpesona sama gambar2 tempat wisata Turkinya..
* Kodim Jatinegara-Pasar Rebo nae angkot yang lewat tol = menghabiskan 23 halaman [book:Setelah Aku Pergi|3601939] sambil ngayal ngebayangin petualangan si Sam

Urwwww, tapi kalo gue jawab begitu, si Koko ngerti ga ya?
Huehehehehehe

Advertisements

2 thoughts on “Duo Hippo Dinamis : Tersesat di Byzantium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s