First Love Forever Love

http://www.goodreads.com/review/show/99995602

Zhao Mei pergi ke Ukraina demi menebus dosanya karena tidak diterima di perguruan tinggi
Zhao Mei tinggal bersama Peng Weiwei karena dia satu-satu nya teman SMA nya yang dikenal
Zhao Mei tak sengaja terjebak dalam adu tembak mafia pelabuhan yang pada akhirnya mengenalkan dia pada Andrei- polisi Ukraina yang nantinya setengah mati mencintainya- dan Sun Jiayu, pengusaha pelabuhan yang dicintai mati-matian oleh Weiwei

Zhao Mei ‘mengkhianati’ Weiwei
Seluruh hati dia berikan pada Jiayu
Cinta segitiga yang menambah rumit permasalahan dibalik main kucing-kucingan antara mafia bisnis pelabuhan lain dan polisi

Zhao Mei menjadi orang bodoh,saya pikir
Jiayu juga menjadi orang bodoh
Weiwei apalagi

Entah kenapa saya tidak lagi percaya akan cinta yang membuat orang kehilangan akal
Mungkin karena satu-satunya cinta yang pernah saya rasakan hampir membuat saya mati berdiri
Mungkin karena saya belum pernah merasakan cinta seperti itu lagi
Mungkin karena saya sekarang percaya, sesungguhnya Allah pencemburu akan cinta umatNya yang terlalu terhadap sesuatu di dunia

Mungkin

Leave a Reply

