Warna Air (Color Trilogy #2)

Remaja

Masa-masa paling menakutkan bagi orang tua kala anaknya beranjak dewasa
dan kalau teman dari si anak layaknya Bongsoon, bisa-bisa saya pasung anak saya karena ketakutan.. kekekekekekekek..

Naaaaaaa, i won’t do such thing..
Kalau saya bisa membangun komunikasi yang baik seperti Ehwa dan ibunya, saya rasa saya tidak perlu khawatir
Komunikasi yang indah
Penuh dengan filosofi dan rangkaian puisi

Ehwa, remaja yang kecewa karena dua kisah cinta monyetnya tidak ada yang berhasil
Yang membuatnya percaya tidak akan lagi ada kumbang yang tertarik dengan kelopaknya
kali ketiga, pasti kena!
itu yang dikatakan ibu Ehwa dan entah bagaimana, Ehwa pun bertemu Duksam

Ah, buku ini membuat saya makin penasaran
Walaupun ada beberapa bagian yang membuat saya bergidik ngeri
Tapi saya sangat menikmati hubungan Ehwa dengan ibunya
Terutama saat dengan rapuhnya sang Ibu menceritakan tentang ayahnya

Juga kisah Ehwa dan Doksam
Apakah yang ketigakali ini benar-benar akan berhasil?

Hmmm, kali ketiga saya sudah lewat belum ya?
berapa kali sudah saya jatuh cinta?
ahahahahahahahaha
*garuk-garuk kepala ngeri

But seriuosly, membaca buku ini, saya berpikir bahwa saya benar-benar perlu mencari guidance buat sex education secara syar’i
Agar komunikasi yang saya jalin dengan anak saya nanti, juga masih dalam jalanNya
Karena kemana lagi kita minta perlindungan untuk orang-orang tercinta?

5 thoughts on “Warna Air (Color Trilogy #2)

  1. sweetdhee said: 50 ribu satu buku nyabuku dewasa, pankamu udah boleh baca belum, ya?kikikikik

    hebatttt… sudah tamat.. pinjemmm dong.. hihihi.. sabtu ini mo bawain cergam kampungan ya, ud slese dr kapan tahu, lupa mulu mo balikin ;p

Leave a Reply

