4 thoughts on “let me tell you one thing my fellows, indonesian womens and girls.. berkulit hitam bukan berarti kita berdosa.. jadi, kenapa musti cemas? hadeeeeeeh.. idup udah ribet tanpa harus mikirin warna kulit *sigh

  1. *nod*Aq kesel bgt sama iklan2 yg mencuci otak itu.. Apalagi yg ga masuk akal dan dibuat2.. Yg terakhir tuh yg iklan handbody adegannya si ce moto bromo dgn kulit gelap.. O.M.G!! ke bromo make tank-top? Get real! Kalo pun emang ga mo item, ya pake baju yg pantes dikit lah.. Susah bener sih jd cewe!

  2. *blm liat iklan itu*ahhh emang bgitu bukan..kayak rambut bagus itu harus item dan lurus panjang pula..cewek karier pake rok dan hi heels..yachh emang bgitulah dunia kita diet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s