aku masih idup khaaaaaaaaaaan?

sabtu pagi ini udah diputuskan ga masuk les dulu
walopun ini hari pertama di kelas 4a (yeay!! yippie, nae kelas lageee!!),
tapi hari ini mba Rili nikah
bisa digorok pake parang kalo sampe ga dateng

setelah puas hahahihi, cemil sana cemil sini
ganti baju, kita pun melaju balik ke ciracas
setengah3 siang tepat, kita sampai di koperasi Ciracas
setelah sempet dikejar2 satpam gara2 salah parkir (hihihihi)
bertemulah kita dengan si Bapak untuk lanjut ke cimanggis
dan.. BYURR!!!
hujan deres bangethhh!!
rada-rada khawatir neh, kalo nyampe lokasi pas ujan, gimana mo surveyyyy?

tapi pas masuk lokasi, hujan sama sekali ga bersisa
aseeeek..
puas liat sana-sini, tanya ini itu
kita pun kembali ke ciracas dengan wajah penuh khayal
hahahhaha, bukan ngelanjor yaaa, enak ajah!!
tapi di jalan, ujan deres lagi
kenapa tadi pas di lokasi, ujannya berenti ya?
apa ini pertanda?
haghaghag.. ngarep.. InsyaAllah..

dari ciracas, pulang nae mikrolet
turun di jatinegara, nyambung lagi, tetap setia dengan mikrolet
ujan juga masih setia aja turun..
dan seperti biasa, macet ga terlalu berasa dimana-mana,
malah di perempatan buaran yang bikin pengen garuk2 tanah macetnya!!!!!
padahal tinggal selempar kancing lagi nyampe rumah!!
huh!!

dan dengan SOPANnya, pak supir nurunin di perempatan
males macetnya, mending muter aja dia bilang
huh!!
masih dengan merengut, nunggu di bawah halte biar ga keujanan
wedddeh, macetnya parah nih emang
ngeliat sampe perempatan Yudha situ, ngantrinya lumayan panjang

lho, lho, lhooo
itu apa yaaa?
kok ada cowo yang lari kenceng banget
lho, lho, lhooo
kok ada yang ngejar?
eh, itu ada yang ngejar lagi..
lho, ini kenapa jadi segerombolan yang ngejar?

trus, ini kenapa tiba-tiba jadi ada satu orang yang digebukin?
di depan mata gue???
ya ampuuuuuun!!!
pengen nabokin itu orang satu-persatu!!
siram pake jamu godok panas!!
biarin!!!
uuuugrrrrh, ga tau apa?
ini lagi macet ngapain tawuran disiniiiiii?
depan gue pulak!
gue nunggu angkotnya dimana kalo begeneeee?
mode*egois*on

DARRRR!!!!!
Astaghfirullah, Allah Maha Pengampuuuuun..
kenapa tiba2 ada suara tembakan?
langsung ngeraba seluruh badan,
bukan gue khan yang ketembak?
bukan khan?
bukan khaaaaaaaaaaaaaan?

masih shock, gue liat kanan-kiri
rombongan yang tadi gebukin satu orang itu langsung lari terbirit-birit
dan tepat di depan gue juga, Bapak yang tadinya duduk di kursi pengemudi mobil inova dengan sticker yang kayak sticker polisi ato angkatan gitu, langsung masukin pistol ke celananya setelah puas ngagetin semua orang dengan tembakan ke atas nya

dan satu anak (kecil!!!! paling2 umurnya maksimal 14 tahun) yang tadi digebukin, langsung dia giring masuk ke mobil
dan karena udah cukup macet bahkan sebelum kejadian itu,
si Bapak menepikan mobilnya di bengkel belakang halte
menginterosi si anak

i don’t give a damn what happen next to the kid
ajegiling!!!!
tembakan di depan muka gue!!!
walopun di tembakin ke atas, tetep aja deh, SHOCK!!!
masih gemeteran tangan kiri menyampir buat nyetop mikrolet yang lewat
nyampe rumah langsung mandi
makan dengan rakus
ya Allah, apa yang terjadi barusan yaa?
aku masih beneran idup khaaaan?

Advertisements

6 thoughts on “aku masih idup khaaaaaaaaaaan?

  1. sereem bgt dit…“hampir” kecopetan n melihat copet beraksi aj dah bwt panas dingin…gmn kalo yg kjadianny kayk kmu itu yah…btw kmu msh idup koq.. ^^

  2. zmud said: sereem bgt dit…“hampir” kecopetan n melihat copet beraksi aj dah bwt panas dingin…gmn kalo yg kjadianny kayk kmu itu yah…btw kmu msh idup koq.. ^^

    waktu kerusuhan 98 lebih serem lg, mba.. Tembakannya berkali-kali.. Orang yg ngejarah udah kyk kesetanan.. Bener2 ga terkendali.. Kejadian kemaren rada ingetin aq sm 98 itu.. Ya Allah, serem bgt d.. Iya ya aq msh idup, khan bs nulis blog.. He3

  3. smallnote said: Astaga! Apa yang kau perbuat, bocah? Sesampai sekawanan itu ingin menghabisi nyawamu

    Diet, itu hari Sabtu, bukan? Soalnya klo iya, gw jg pas lewat pertigaan terkutuk itu tepat pas magrib, dan amit2 macet bangetttttt… tp kyny gw ud lewatin pertigaan itu pas kejadian serem loe tadi.. 😦

  4. smallnote said: Astaga! Apa yang kau perbuat, bocah? Sesampai sekawanan itu ingin menghabisi nyawamu

    ho’oh hari sabtu.. di perempatan sekitar jam7an gt, mei.. Jadi malah belum kejadian tuh.. Bener-bener deh, bikin lemes seharian.. Gw keinget kerusuhan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s