mode **hura-hura** on

baru berasa pas kemaren ada tawaran jalan-jalan keliling bandung..
dua hari satu malem..
perkelitan (???) pertama adalah kesandung les di sabtu pagi..
tapi malah disuruh nyusul ke Bandung sendirian..

jadi bengong2 selama perjalanan di angkot..
kayaknya ga bisa ikutan deh..
ga punya duiiiiiiit…
udah abis digeber sebulan terakhir…

bermula dari pas mau ujian akhir april kmrn..
makin stress belajar, makin banyak beli jajanan…
trus abis ujian, nonton festival sinema perancis di FX

ada satu film yang ga genah gambarnya…
sepanjang pelem jadi nya cuma maen cela-celaan sama waisy..
malu sendiri liatnya…
pelem kedua yang lumayan menghibur, lumayan ketawa ngakak..
judulnya Villaine..cari deh dvd na kalo mo nonton…
apalagi yang lagi kepengen ketawa-ketiwi ndirian..
cuma ati2 jadi ikutan gila kayak si Melanie yaaaa…

trus minggu berikutnya, lunch bareng mes amies di Hokben..
une petit celebration pour notre succes (weew?sukses?)..
berasa seneng aja kita smua lulus, walo dengan nilai pas2n..
(iya, Gung..udah gue bikin pengumuman neh, dah gue gedor jg pntu rumah Pak ErTe…Pak, aye lulus kelas 2A, Pak…Puas?Puas?Puas???? mana kamus gratis lo???tagih tuh ke Msr Ari…ciye,ciye yang paling tinggi nilainyeeee….)

trus minggu setelah itu, ke PULAU PRAMUKAAAAAAAAAAAAAAA…
bareng sama 8 orang flagers lainnya dan 4 orang dari LIGULA
snorkling, jalan-jalan, barbeque, maen2 di pulau ga berpenghuni…
ngunjungin nemo, kenalan sama patrick tanpa spongebob, pegang2 coral berbentuk otak, ngeliat dengan mata kepala sendiri gimana Allah ga maen2 kalo nyiptain sesuatu…cantik bangeeeeeeeeeeeeet…
seru, seru, seru….Ligula nya juga seru…ampe pegel kepala manggut2 pas jalan2 keliling pulau gara2 smua orang kenal sama HERIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…
ampun dah ntuh orang begol amat seantero pulau..
emang sih, pulau na kecil…orang kalo kita jalan kaki ke arah barat, lima menit dah ujung pulau…5menit lagi ke arah timur, ujung pulau lagi…
(kekekekekekekekekek, lebay yak?)

ampe musti kena gosip sepanjang minggu (yakin lo sepanjang minggu, dhee?seumur idup gue rasa..gue yakin ntu kasus mesti bakalan diomongin ma tuh orang sepanjang lo masih di FFI..apa tandanya musti cari kerjaan baru yak??hmmmm..ato cariin kerjaan diperusahaan lain buat tuh orang?hmmmm*elus2 dagu*)
ga peduli dah..ketutup itu ribet gosip ama rasa seru jalan2nya…
sakaw laut!!!!!
liat putu2nya disini, disini, dan disini yaaaa

trus, seminggu kemudian jalan-jalan lagi avec mes amies au CCF
ceritanya ke Bogor, tapi rada coret gitu..
mulai dari kumpul2 di Cikini jam setengah 9 pagi…
ketinggalan kereta AC pagi, jadi nunggu kereta ekonomi biasa..
ga napa dah..bediri 2 jam, becanda ma sepasang anak kecil yang gigi nya bagus banget…(Putiiiii, mereka pasien lo kali, yaaa?hhehehehe)
sayang kagak sempet jepret muka mereka…

turun dari stasiun, jalan kaki ampe BTM..
*yang berasa tau bogor, yak, silahkan tereak…”WHUAAAAT???dari stasiun ke BTM jalan kaki?kurang jauh?mo gedein betis????”…silahkan tereak dan kami kan lemparkan pandangan ke Bolang yg tanpa rasa bersalah cengar-cengir…*

Trus nae angkot ke daerah Curug nangka…
penyiksaan dari Bolang belum berakhir…turun dari angkot, kita masih disuruh jalan kaki lagi..pas ada tawaran ojek, dengan santai dia bilang, deket koooookkkk
alhasil, nih muka2 kecapekan pas sampe di gerbang CuNang



baru setelah masuk gerbang kami sedikit bernafas..
Subhanallah…warna alamnya cantik bangetttttthhhh….
pu’un2 pinus bejejeran..(eh, beneran khan itu pinus??he…)..
suara gemericik (hasyaaah) air…

tapi Bolang belum puas menyiksa kami, perjalanan ke Curug masih berat didepan sana, kawan!!Ampe kaki Shelly bengkak2 dicium batu..
tapi begitu ampe didepan Curug na…Subhanallah, lagi…
tafakur alam emang mujarab banget untuk bisa memujiNya ratusan kali (ratusan?lebih!!!)..
dan kemudian jadi ilfil gara2 segerombolan Bapak2 kagak inget umur..
ih…jadilah abis puas poto2 kita cabut dari situ sblm jijik sendiri..

udah niat cari ojek buat turun dari gerbang, tapi kok ga da keliatan yaaa?
untung ada angkot yang lewat, trus kita diturunin dijalan masuk ke Pura Parahyangan Agung Jagatkartta....
kali ini udah ga percaya lagi sama rayuan Bolang yang bilang jalan masuk ke Pura nya deket…tak-kan lagi, bung!!
nae ojek lah kita, weh…udah lah ceng-lu (bonceng telu), track nya pun off road banget!!!pegelnya berasa ampe lo selesai ambil brevet nya kali ya, Fril?
huehehehehehehehehehe…

tapi Pura nya bagggguuuuuuuuus banngeeeeeeeeeeeeet…
jadi berasa keren, bisa menempuh Bogor-Bali dalam setengah jam..
kekekekekekekekek..

pulangnya (masih jalan kaki lagi) nyusurin Surya Kencana..
nyaris kelewatan tapi akhirnya kita nemuin juga MIE SEHAT..
makan Mie Ijo…nyaaaaaam…
trus pulang nae kreta ekonomi AC terakhir dari bogor..jam 9 malem..

puas dan senangnya bikin niat nimpukin Bolang rame2 jadi terurungkan (???)
rela deh rasa capeknya..ikhlas…puas…

gambarannya lengkap bisa liat disini yaaaa

naaaaaaaah…begitu sudah capek maen..berasa lagi deh..
sepiiiiiiiiiii naaaaaa…..

cintaaaaa….kamu kemana ajaaaaa?????
kalo jalan2nya kemaren sama kamu, pasti lebih menyenangkan yaaa?
kalo bpetualangnya sama kamu, pasti lebih seru yaaaa?

huhuhuhuhu…minggu kemaren baca blognya puti yang ini nih
aduh, Putttttt…ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii deh..
jadi makin berasa rindu, serindu-rindu nyaa (mode*melayu*on..siapa yak nama band y nyanyi lagu ini?kayaknya dulu eksis banget..skarang kok ngilang?kalah cengeng ma band2 baru di Endonesah yah?)

capek nih, cinta…udahan donk maen petak umpet nya, yaaa…
sini marih kita sama-sama bilang **INGLO!!!!!!!**

biar aku ga ngiri lagi sama yanti yang walopun sakit tapi eko tetap setia menemani..(say, cepet seger lagi yaaa…ambil hikmahnya, bu..lo jadi kurusan kok…kekekekekekek…jangan bosen minum obatnya yaaa…Eko, kasih tau kalo yanti ga mau minum obat yaa, nanti gue kasih *pelototan maut*… kekekekekekek….maap banget baru bisa nengok kemaren..bukan tak sayang, tapi lagi butuh liburan banget-banget..)

biar aku bener2 bisa ikut bahagia tiap nerima sms temen2 ya
ng baru aja dapet momongan…(udah beneran seneng kok…sungguh!!!!tapi masih terselip rasa ngiri juga *hix*)

biar ga kapok ngajakin maen ke temen2 yang laen tapi tiba2 mereka ga bisa karena musti nemenin mertua, suami ato sodara..

biar aku ga musti nyari komunitas baru buat diajak jalan2 karena satu persatu temen2ku dah ga bisa diajak ketemuan lagiii..

karena udah ada kamu…
pas liat yanti dan eko, bisa ngerasa aman karena udah ada yang jagain aku juga..
pas nerima sms kabar gembira ada ponakan baru, bisa sambil senyum2 pegang perut
pas ada yang batalin janji, bisa langsung bikin rencana masak2 bedua aja dirumah
pas yang bisa ngajak maen udah abis, bisa asik ngaji bareng kamu..

huaaaa…kamu dimana cihhhhhhhhhhhhhhhh?

Mba dena, sudah kah ada ikhwan yang mau sama akhwat setengah jadi kayak aku?
Amel, biro nya Adin masih kekurangan stock cewek gaaa?
Put, Anca punya temen yang masih *mencari*?
Ja, Ndi…kalian dah mulai liqo?selalu inget daku kalau temen liqo kalian ada yang bpotensi yaaak..biodata akan segera meluncur ke email kalian.. **kikikik, kabur sebelum Bagja n Andi nimpuk pake godam 200 kg**
Yayaaaan…di jepun ada yang lagi mencari kah?mau donk di culik ^_^
Baim, udah nyerah yaa?he….

lah..sudah mulai ngaco nampaknya tulisan nih…
belum ngantuk, padahal…**tumben**

besok masih musti ngurusin COA nya BMP..
Seharian audit halal sama bule-bule arab.. (Doel mau titip salam sama sodaran ga?he..)
ada yang masih single ga yaaa ***laaaa…teuteup balik ke situ lagi deh topiknya***

Backsoundnya kenapa jadi pasangan jiwa -Katon Bagaskara- ya?
udah aaaaaaaah…tidur ajah mendingan…

Advertisements

4 thoughts on “mode **hura-hura** on

  1. hahahahhahaha..ngakak abis baca tulisanmu..nitip satu dunk bilangin ke bagja ma andhi :pbetewe kasih rutenya ke wanawisata ini dunk..by imel ya..qeqeqetotal biaya plus lama perjalanan..pengeeennnnn

  2. Diet.. Yanti sakit opo?????huhuhu…. akuw de javu bacanya.. been there.. *hug*Ditskiy…. mungkin Allah cuma mau didiet dapet dgn proses yang ‘bener’… hehehe.. Dakuw masi yakin.. some one. somewhere out there.. missing you like this also…. Ya Rabb… berikan petunjuk dan kebaikanMU pada saudaraku yang mendambakan rahmat dan rahimMu ini ya Allah… amiiien….*doa khidmat*

  3. putiful said: Diet.. Yanti sakit opo?????huhuhu…. akuw de javu bacanya.. been there.. *hug*Ditskiy…. mungkin Allah cuma mau didiet dapet dgn proses yang ‘bener’… hehehe.. Dakuw masi yakin.. some one. somewhere out there.. missing you like this also…. Ya Rabb… berikan petunjuk dan kebaikanMU pada saudaraku yang mendambakan rahmat dan rahimMu ini ya Allah… amiiien….*doa khidmat*

    yanti sakit infexi paru-paru,bu.. kmrn sktar 2mguan dirawat dmitra..Alhamdulillah udah pulang kamis kmrn.. AMIIIN..Yaa Allah Yaa Rahiim,doa nya puti kdengeran khan? hambamu y satu ini jg ga henti2 bdoa,kok..kl emang musti jln y bener,mantapkan hati kami bdua ya Allah..sapa tau kami bdua msh ragu2..jadi g ketemu d.. ngumpet dbenteng mana si dia y?

  4. widwod said: hahahahhahaha..ngakak abis baca tulisanmu..nitip satu dunk bilangin ke bagja ma andhi :pbetewe kasih rutenya ke wanawisata ini dunk..by imel ya..qeqeqetotal biaya plus lama perjalanan..pengeeennnnn

    laaaaaah…kamu ikutan mo nitip?ambil nomer antrian dulu ya, bu..hihihihihi…hmmmm…rute nya yaaa?nanti by email aja yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s