hush…hush…

hush..sana pergi jauh-jauh…
jangan coba dekat-dekat sini kalo cuma nyebarin bau..

hush..hush…
sana pergi jauh-jauh…
jangan dekat-dekat sini kalo cuma bikin penyakit…

hush…hayyyyo, cepet pergi….
keburu virus nya nyebar ga mau berenti…
keburu bau nya bikin perut ku mulas…

hush…
kenapa masih betah?
walo udah diimunisasi
walo udah minum banyak antibodi
keberadaanmu masih mengancam….

sudah sana pergiiiiiiiiii
ga mau jatuh cinta lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


*****lagi ngantuk…..ga tau mo nulis apa******
*****padahal lagi ga jatuh cinta..terakhir kali…kapan yaaa?ga inget*****
*****terinspirasi dari hidung yang mulai bersin-bersin dari tadi pagi*******
*****oh, no….jangan sakit dooonk, mau ujian neeeey*******

Advertisements

4 thoughts on “hush…hush…

  1. maaakk.. hari ini akuw jg teparr… mencri2 aja gituh… ditambah tante merr yg berjaya alias meriang bellina… huhuhu…. semangat ya buuu…. semoga sehat.. dan semoga jatuh cinta di waktu, kepada orang, dan dengan cara yang diridhai Allah SWT. amiiien ya rabbal’alaminn,,,

  2. putiful said: maaakk.. hari ini akuw jg teparr… mencri2 aja gituh… ditambah tante merr yg berjaya alias meriang bellina… huhuhu…. semangat ya buuu…. semoga sehat.. dan semoga jatuh cinta di waktu, kepada orang, dan dengan cara yang diridhai Allah SWT. amiiien ya rabbal’alaminn,,,

    iyaaa…lagi musim badan ga enak nih….tapi kok penyakit lo ga elit gitu ya, ti?hihihihihiamiiin…

  3. putiful said: maaakk.. hari ini akuw jg teparr… mencri2 aja gituh… ditambah tante merr yg berjaya alias meriang bellina… huhuhu…. semangat ya buuu…. semoga sehat.. dan semoga jatuh cinta di waktu, kepada orang, dan dengan cara yang diridhai Allah SWT. amiiien ya rabbal’alaminn,,,

    iyeeee…. gituw deh penyakit bule makan makanan indonesia… nyikikikikikikk…. gimana gawean bu bos??? ^^

  4. putiful said: iyeeee…. gituw deh penyakit bule makan makanan indonesia… nyikikikikikikk…. gimana gawean bu bos??? ^^

    gawe-an?alhamdulillah tambah pusiiiink…yang artinye aye disuruh tambah pinter…makanye masih kudu banyak belajar lagi dah…hehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s