iklan provider seluler versus kampanye parpol

capek ndiri ga sih liat tipi ato denger radio?
selain karena acara yang isi nya sinetron ato infotainment yang ngerusak mental,
iklan nya itu lhooooooooooooo
dipenuhin oleh dua kategori: provider seluler dan partai politik

dan semuanya bikin sepet mata, sakit kuping, kesel hati dan eneg perut..
ujung-ujungnya mending blogwalking aja deh..hehehehhe
**membela diri**

provider yang satu, ngakunya paling murah
parpol yang satu, ngaku nya paling bersih

provider yang lain, ngaku nya paling juara
parpol yang lain, ngaku nya paling berpengalaman

provider yang lain lagi, ngaku nya paling oke segila-gila nya
parpol yang lain juga, ngaku nya paling mengerti nurani rakyat

semuanya ngaku-ngaku…

padahal, begitu itu provider dipake, apanya yang murah?apanya yang juara?apanya yang segila-gilanya?
gara-gara iklan yang jauh dari kenyataan, hampir aja memutuskan ga mau lagi pake HP
abisnya, berasa mendukung kebohongan dari promosi mereka yang gila-gilaan..
berasa jadi salah satu korban bodoh iklan mereka..(padahal udah setia make provider itu dari jaman 2003!!!!)

sadar ga sih para provider itu?
perang tarif is sooooooooooooooooooo last year!!!
masyarakat udah capek sama promosi gila-gilaan kayak gitu, kalo ternyata masih banyak syarat dan ketentuan yang berlaku dan malah jadi nya merasa dibohongin habis-habisan..
dulu mungkin dengan perang tarif kayak gitu, banyak orang yang punya SIM CARD lebih dari dua (atau tiga, bahkan)..
sekarang?ogah deh…dimana-mana sama aja..

pour moi, ga usah deh banting harga habis-habisan, asal pelayanan dan kecepatan yang diberikan maksimal n ga banyak gangguan,bayar sedikit lebih gapapa kok…
berilah tarif yang ‘masuk akal’..ada uang ada barang, khan??

kalo ga gara-gara butuh buat ditelpon (hasyaah…teuteup yeee ga mau modal..kekekekekek) tuh tilpun yg bisa digenggam,udah aye tinggal aje deh dirumah

dan para partai politik itu…

hhhhh….apa mereka akan sama aja sama para provider seluler di indonesia?
janji dan promosi yang gila-gilaan sekarang..ampe ngabisin triliunan rupiah..
pasang poster dan spanduk dengan isi-nya yang ga masuk diakal kalo itu adalah kampanye caleg, bukan indonesian idol…

apa bener hal-hal tersebut yang akan diberikan ke masyarakat?
kenapa ga sedikit hati ini ragu untuk bisa bilang kalo itu smua palsu?
sampe sepet mata, sakit kuping dan dongkol hati denger dan liat iklannya di tipi ato radio
bawaannya pengen langsung switch off aje deh…

belum lagi, ada nya satu parpol yang i think, “minder ga pada tempat nya”
mungkin maksutnya untuk bisa dapet suara lebih banyak dan lebih luas jangkauannya..
tapi, apa artinya suara2 tersebut kalau hanya memilih berdasarkan popularitas?
apa ga takut kehilangan suara yang dulu nya diberikan karena kepercayaan akan integritas dan keteguhan prinsip yang dipegang?
suara-suara tersebut yang jusru memilih bukan hanya dari hati, tapi juga akal..
kalau sekarang malah yang digembar-gemborkan adalah popularitas dan flexibilitas nya, suara-suara tsb malah banyak yang beralih karena merasa dikhianati..
padahal kekuatan mereka sudah sungguh sangat besar…kenapa musti minder dan ‘meminjam’ ketenaran parpol lain???


belum lagi kampanya yang tetep aja bikin macet..
menelantarkan kepentingan orang lain, karena banyak bis jalur yang ikutan disewa demi minimnya biaya..

sabtu pagi kmrn, waktu mo berangkat les, metromini 50 yang bangkunya udah keisi penumpang, dipepet sama panitia kampanye yang nawarin ke keneknya buat disewa..
ENAK AJA!!!!!!!!!!!!!!
udah nyaris telat, musti diturunin ditengah jalan?OGAH!!!!
penumpang2 yang lain pun ga mau diturunin, akhirnya ga jadi, kami pun lanjut ke kampung mlayu..

ga bakalan deh milih partai yang ini.., ya ga, wod?
jelas-jelas ga ngerti keinginan rakyat…kontrak politik
yang dibikin, udah dilanggar bahkan sebelum kepilih…bah!!!!



nyontreng apa jadinya tanggal 9 nanti?
mendingan vote for wisnu aja deh disini
ya ga, Nu?
hehehehehehehehe…
jadi ngelantur dah….
tandanya harus disudahi ni tulisan..
daripada makin ngomong yang nggak-nggak…

liat juga disini

Advertisements

2 thoughts on “iklan provider seluler versus kampanye parpol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s