Merebut Pacar?

hehehehhehe…
ini postingan di Blog Friendster ku setahun yang lalu…
Tapi, gara2 pertemuan hari ini, jadi inget lagi tulisan ini..
hmmmm…hmmm…hm….

Bang, wish you all the best yaaaa….
jangan lupa tanya sama Yang Punya Dunia, is she worth it or not…
Kalo iya, HAJAR!!!!!
hihihihhihihi

September 26, 2007

merebut pacar???

Entah kenapa, topic ini sedang hangat menghampiri..


Mulai dari cerita ttg seorang teman nya teman yang akhirnya menikah dengan seorang wanita yang di dekatinya ketika hubungannya dengan sang pacar sedang renggang..


Atau ketika seorang kawan yang dengan santai mengatakan kalau dia akan sangat menghargai jika ada seorang perempuan yang keukeuh mendekati nya walau tahu dia sudah punya pacar..

Juga ketika mengetahui seorang teman yang nekat mendekati seorang gadis yang sudah setia pada pacarnya..

Bahkan ketika seoragn sahabat bersedih mengetahui dirinya dibohongi oleh lelaki yang telah bertahun2 menjadi kekasihnya, untuk kemudian di ‘tinggal kawin’


Salahkah?


Ketika teman nya teman yang telah menikah tersebut benar2 mencintai sang wanita?Ketika sebetulnya dia memang telah menyadari pacarnya ketika itu bukanlah seorang yang diinginkannya?

Apakah salah si wanita kalau dia juga merasa laki2 itu adalah pilihan yang tepat untuknya..?

Haruskah ia di cap perebut pacar orang, padahal hal yang diinginkannya kebahagiaan?


Egois memang..


tapi jika pasangan ini menyerah untuk tidak menikah, dan membiarkan si teman ini menikah dengan pacar sebelumnya, apakah mereka bertiga akan bahagia?

Lalu jika seorang pria/wanita ingin mencari yang terbaik bagi dirinya di saat dirinya masih menjalani suatu hubungan dengan seseorang?


Serakah memang tampaknya..


Tapi hey, ini teman hidup yang sedang kita bicarakan…

Pencarian teman seumur hidup…


Apakah terkesan nekat jika teman ini tetap bertekad mendekati si gadis yang juga tetap setia kepada pacarnya?

Haruskah teman ini kita sebut tidak menghargai “hak milik” orang lain?


Bagaimana bila dia merasa bahwa si gadis lah yang mempunyai criteria yang sesuai dengan impiannya?

Bagaimana bila dia merasa yakin bisa memenangkan hati sang gadis?

Walaupun sang gadis sudah begitu merasa terikat hatinya dengan sang kekasih…


Bodoh memang…


Lalu haruskah kita merasa iba dan kasihan pada sahabat yang ditinggal lelakinya..

Jika pada hakekatnya ia sebetulnya telah terbebas dari kesalahan..

Jika sebetulnya ia telah sampai pada kebenaran..

Jika didepannya kini terbuka kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik..


Sedih, sakit memang…


Tapi hey, sekali lagi, ini teman untuk masa depan yang terpampang jauh di depan kita..

Pengorbanan setahun atau bertahun2 untuk selama2nya akan menjadi pelajaran yang sangat berarti, bukan?


Lagipula, apa ada hokum tertulis tentang rebut merebut pacar?

Lebih dalam lagi…apa ada hukum tertulis tentang pacaran???

apa sih esensi dari pacaran???


Lain lagi halnya jika suami/istri yang sedang kita bicarakan..

Bisa panjang lagi ceritanya…


Hehehe, dengan menulis ini, bukan berarti aku sedang mengincar pacar orang,

Atau sedang mencoba untuk mencari selingkuhan,

Bukan juga sedang bersedih karena pacarku direbut orang..


Bukan…

Hanya ingin menulis…

Karena sebetulnnya hati sedang galau…

Walau bukan karena seorang pacar…

Hasyaaaah… opo tho, Ki?

Hehehehehe

Advertisements

8 thoughts on “Merebut Pacar?

  1. bwahahahahaha…:)) dan komen gwe nan panjaaaaang niannn waktu itu yg membubuhi postingan yg ini di blog yg FS entuh… huhuhuuuhuhu.. owh my God….. udah setaun lebih diet… ckckckbtw… hmmm abang2 mana nih… bang… bang….. ^_^

  2. putiful said: bwahahahahaha…:)) dan komen gwe nan panjaaaaang niannn waktu itu yg membubuhi postingan yg ini di blog yg FS entuh… huhuhuuuhuhu.. owh my God….. udah setaun lebih diet… ckckckbtw… hmmm abang2 mana nih… bang… bang….. ^_^

    hihihi…iya Put…tadinya mo sekalian masukin comment2nya..tapi panjangnya, cuuuuyyyy…ga nahaaaaan..hihihihihi..masih melek niy?

  3. putiful said: bwahahahahaha…:)) dan komen gwe nan panjaaaaang niannn waktu itu yg membubuhi postingan yg ini di blog yg FS entuh… huhuhuuuhuhu.. owh my God….. udah setaun lebih diet… ckckckbtw… hmmm abang2 mana nih… bang… bang….. ^_^

    hehe… maapkeun atas penyakit saya entuh… “hiperkomenitis”… iya nih.. baru mo tidur barusan.. ehhh ga tahan pengen komenin lagi.. dasar penyakit… :P~ yuuuks ahhh….Btw, maap2 klo ada salah kata dan perbuatan yg kurang berkenan ya beib… Selamat berpuasa… Rencananya mo ‘itikaf di mesjid BI dan al azhar.. ikut nyookkk…. wassalam ^_^

  4. putiful said: Btw, maap2 klo ada salah kata dan perbuatan yg kurang berkenan ya beib… Selamat berpuasa… Rencananya mo ‘itikaf di mesjid BI dan al azhar.. ikut nyookkk…. wassalam ^_^

    Iyaaaah…maap lahir batin yaaa…Mari berpuasa dengan SEMANGAT!!!!Ihrish!!!Hayyyyukkkkkk…asal pas wiken yaaaa…^_^

  5. putiful said: Btw, maap2 klo ada salah kata dan perbuatan yg kurang berkenan ya beib… Selamat berpuasa… Rencananya mo ‘itikaf di mesjid BI dan al azhar.. ikut nyookkk…. wassalam ^_^

    hehe…asal blum ada kalimat khitbah, sah2 aja dhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s