senangnya melihat semangat mereka…

Jube smlm dah bilang siy kalo ada acara Pentas Seni Islam di Bonsie..
tapi berhubung mo les paginya..and rencana mo belajar buat ujian akhir mei nanti, jadi ku tolak dengan halus…

Setelah selesai les…
knp jadi pengen banget dateng..
apalagi tau kalo Jube dateng bareng pipit yang lagi pulang dari Utrech..
hmmm..dateng aja ah…ga da salahnya kok…

Subhanallah..
SMAku yang mungil dipenuhi ukhti2 dan ikhwan2 muda..
dengan semangat mereka untuk dakwah dgn cara2 mereka yang lutju..
hmmmm…bener2 deh…seneng banget berada ditengah2 mereka…

jadi sedikit malu…
kalau aja aku punya sedikit dari semangat mereka dlm jalan Islam…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s