a very unique vacation to spend on a very looooong weekend..

Di saat liburan panjang kemaren…
saat semua orang sedang asik jalan2 bersama keluarga, teman dan orang2 tersayang…

Aku menghabiskan diRS..
terbaring dengan infus ditangan…

Dari sabtu, tanggal15 sudah berasa pusing plus demam…
Minggu nya mulai timbul bercak2…
ke dokter, divonis campak…
Ampunnn…dah tua kayak begini baru kena campak…ada aja…
Demam tinggi yang tak kunjung turun akhirnya memaksa aku pergi ke RS untuk cek darah..
Trombosit yagn rendah dan kadar HB dan Leukosit yang diambang batas atas menyebabkan turunnya perintah Rawat Inap..suspect DB
Kamar penuh, teralu lelah untuk hunting RS lain, rela saja lah ditempatkan dilorong RS dengan PelBed..
yup, t4 tidur untuk dibarak2 ABRI itu, lho…
wah…jadi kayak berita diTV…hehehehehe..
Alhamdulillah tengah malam nya langsung dapet kamar..

Entah kenapa….
Terbangun pas malam, nyaris setiap jam…
bener2 bikin pusink plus lelah…
saat demam tinggi…seluruh kulit rasanya seperti terbakar…
Nyaris ga kuat menahan perih nya…
Dan yang terlintas diotak cuman satu..
Ya Allah…jika ini azab yang Kau beri atas dosa2ku di dunia,
maka sudah dipastikan aku takkan kuat menghadapi azabMu di Neraka nanti…
perihnya sungguh teramat sangat..

Hmmm..mungkin ini yang disebut sakit penebus dosa di dunia..
jika memang iya, aku benar2 memohon ampun padaMu, Yaa Rabb Pemilik Alam…

Sakit kmrn pun jadi bahan renungan juga…
Kalau ternyata aku memang butuh istirahat setelah nyaris dua minggu pulang malem terus dari kantor..

Disini pun aku menyadari betapa bersyukurnya aku punya orang2 yang peduli dan sayang pada diriku…taelaaahhhhhh…

Ada cerita lutju dari salah satu teman yang menjenguk..
Si Ari niatnya dateng pas jam jenguk siang…(jam11-1siang)
Dari rumahnya di Tebet, dia nae kreta JABODETABEk..
Niatnya turun di stasiun Pdk Kopi yang cm 5menit dari RS..
Tapi ketiduran, dan bablas sampe bekasi…
kekekekekek…
jadi mampir lah dia drumah Omnya, numpagn Omnya yang emang mau ke Tebet..
Dari tebet, dia pinjem mobil sepupunya, niat jenguk di jam sore(5-7)
Nyampe RS, udah keringetan..ga tau nya mobilnya ndut2n…
Malah jadi stress sendiri dia…
Nyaris Maghrib, dia pamit pulang…
“ga Maghrib disini aja, Ri?”
“deket kok, nyampe lah kalo mo sholat dirumah”

satu jam kemudian,dapet kabar..
ternyata mobilnya mogok…
dan dia harus manggil semua sodara2nya buat benerin tuh mobil..
sadis nya lagi, pas sodaranya benerin, dia malah onkang2 kaki sambil minum Coke..
Jadi dimintain traktir ga, Ri?
hehehehehe…dunkdunk…makanya Sholat dulu aja…baru pulang, Bro…
ga percaya siy…
hehehehhehe

dari Senin malem masuk, pulang Jumat siang…
waaaaaaa….seneng banget dah bis ameghirup udara luar lagi…
boseeeeennya ga nahaaaaaan…
hehehehehehehe..

PS: Naudzubillah….jangan sampe dirawat lagi…
jangan sampe sakit lagi….
Sungguh bersyukur jadi orang sehat….

Advertisements

kepleset

sakiiiiit….
ga tau kenapa..kayaknya hari ini ada yang salah deh…
Mulai dari bangun Subuh yang telat 10 menit…
trus sekitar badan berasa pegel banget (gara2 terlalu semangat pas berenang kemaren, kah?)
Akhirnya abis sholat tidur lagi..
Pasang alarm jam6.10//
Mandi2 sedikit…brrrr…dingiiiiiin…
dan mulailah hujan turun rintik-rintik…

Hey…ini ujan pasti cuma becanda…
tar juga berenti..jam7 tekadku bulat sudah untuk berangkat les..

And suddenly…BYURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…
ujan makin gede..
bikin tekad yang udah bulet perlahan-lahan melonjong dan berselonjor..(iiy..bahasa apaan siy niy?)
Well, it end up with me laying in front of TV watching Ryanni Jangkaru doing some Japanesse martial art..
Switch channels..
gossips, gossips, and gossips..
i fell a sleep..
then suddenly woke up..
Whoooooo…9 am…
banguuuun, ikut jam kedua aja, Dhee…

Jalan deh, ngebis ke Kampung Mlayu…trus nae M01 (baca, Mooiiiii)
Turun di p4n RSCM..
karena tajut dah lewat jam istirahat, bergegaslah daku menyeberang..
mumpung lagi lampu merah..
and there it goes…
sreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet…
terdamparlah daku di perempatan itu…
tepat di zebra cross antara FKUI dan CCF…

atiiiiit……..