whuaaaaatttttt?? part3

Sabtu siang..sekitar jam satu…

dah puas duduk2 bentar di mediatheque..nonton berita nganggo boso perancis..

lahdalah..aku cuma bisa cengar cengir…ga satu pun yang aku ngerti..

kecuali pas ramalan cuaca..wong ada gambarnya..

hehehehe

udah selesai isi formulir, astaghfirullah…pas foto ketinggalan..yah, gagal lagi deh bikin kartu perpus..kapan bisa pinjemnya niy…

uhmm..oia,ke XL centre aja ah…mo minta disetting GPRS, abisnya setting lwt sms kok failed terus yaaaa?

iseng2 cek…eh, dah bisa dink…dah keburu nae bajaj niy (nunggu NE2 lama, iem..apa gara2 dia bis bekas jepun yah..dah turun mesin gitu, maksutnya..hehehe)…mampir Arion dulu ah..

Laper..pengen makan ayam goreng garing (friedchicken-red)

mampir KFC ah…rame bener niy..kok banyak bocah pake seragam TK wira-wiri yah..?

hummmm, kayaknya abis lomba deh, soalnya ada satu dari orang tua murid (atau bu guru?) bawa2 piala…

di seragamnya yang berwarna kuning ijo, tertulis TK AISYIAH, jakarta timur..

lagi asik2 cek email di HP, eh ada satu mba ambil bangku di meja depan..

menaruh satu nampan berisi dua piring, dua ayam, dua nasi..

that’s it..minumnya mana yah?tahan banget kalo ga pake minum..

then another mba dateng menemani si mba yang pertama..

dan mereka belum duduk sama sekali..masih berdiri, padahal mejanya kosong..

ternyata mba yang baru datang dari supermarket di sebelah, dan membawa satu botol air mineral 600ml dan satu botol minuman isotonik, juga 600ml..

lalu dengan santainya mba yang pertama membuka tutup botol air mineral dan meminumnnya..masih dengan keadaan sambil berdiri..

tiba2 ada satu anak yang baru aja seliweran, memanggil teman2nya..sekitar tiga-empat orang…sambil nunjuk2 mba yang pertama tadi..

si mba bingung, “kenapa, Dek?”

mereka pun kompak tertawa…yang satu menjawab,”kata ibu guru, ga boleh minum sambil berdiri, nanti sama aja dengan kuda..mba kuda yaaa?”

dan mereka pun kembali berlarian…

hihihihihihihihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s