berenang…

Kemaren berenang lagi sama Farah and Boiem…
Sengaja emang ngejar jam7 nyampe Gudang Peluru, tapi Boiem kesiangan tuh kayaknya..
nyampe sana dah rame sama Ibu2..
Farah dah pernah cerita ttg kuplulan Ibu2 yang rutin dateng kesana tiap sabtu pagi..
tapi ga nyangka ih, mereka bener2 jago!!
(mode*two thumbs up*on)
belum lagi, mereka ga segan2 nagajarin, dan ga dengan cara yang sok..

Subhanallah..
Ibu2 ini tuh dah berumur..mungkin ad ayang dah punya cucu..
tapi badan dan daya tahan mereka di kolam renang bener2 bikin aku geleng kepala…
Dan gaya renang mereka ga bisa dibilang cemen sama sekali..
bener2 keren..

Dipikir2..kolam renang ini selalu punya kejutan yang menyenangkan..

Dari pertama kali nemu ajah, dah berasa banget beda nya..
kita langsung ketemu sama mba2 yang jago berenang and ramah2..
begitu selesai berenang, ga nyangka kalau mereka bener2 “jilbaber” sejati..
ga kayak aku yang masih begini2 aja nutupin aurat..

Trus nemu anak2 kecil yang lutju2..tapi dah kayak ikan duyung berenangnya..
cepet2 bener..

Sekarang nemu Ibu2 ituh..
waduuuuh, makin malu deh sama kemampuan berenang aku yang masih gitu2 ajah..

Hayyyyo, kawan, teman….lebih giat belajar berenangnya…
🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s